Pembunuh John Lennon: Aku Merasa Menyesal!

Lihat Biografi John Lennon
Pembunuh John Lennon, Mark Chapman, mengatakan bahwa ia merasa malu karena telah membunuh mantan personil grup The Beatles tersebut.

Pengakuan Mark itu terungkap saat sidang dengar pendapat tentang pembebasan bersyaratnya dibatalkan pada pekan lalu, dalam sebuah pernyataan tertulis yang dikeluarkan pada hari Selasa (19/8).

Pria yang kini telah berusia 53 tahun itu menembak pentolan grup The Beatles tersebut di depan rumahnya di New York pada bulan Desember 1980 lalu dan mendapatkan tuntutan hukuman penjara selama 20 hingga seumur hidup atas tindakannya itu.

Dan dalam sebuah wawancara tertulis, Chapman mengatakan pada pihak pejabat yang berwenang bahwa ia telah menyadari arti kehidupan yang telah ia renggut, seperti yang dilansir NME.com.

Ia mengatakan, "Aku melihat seorang pria berusia 25 tahun, aku merasa ia tak menghargai kehidupan yang telah ia renggut dan bahwasanya ia juga seorang manusia. Kini di usiaku yang ke-53 aku semakin menyadari arti sebuah kehidupan. Aku telah banyak berubah."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar