Stop Cuti, Blink 182 Segera Gelar 50 Konser



Los Angeles - Band trio punk Blink 182 akhirnya terbangun dari tidur panjang. Setelah cuti selama 5 tahun kini mereka siap kembali. Sebanyak 50 jadwal konser telah ditambahkan Blink 182.

Travis Barker, Mark Hoppus dan Tom DeLonge berencana untuk memulai konser turnya itu pada 24 Juli mendatang mulai dari Las Vegas. Pertunjukan mereka diperkirakan kelar pada 3 Oktober 2009 dalam konser di Borgata Events Center di Atlantic City, New Jersey.

Tak hanya mengelar konser tunggal, Blink akan tampil dalam beberapa pentas besar bersama band kenamaan lainnya. Sebut saja Weezer, Fall Out Boy, Panic at the Disco, All-American Rejects, Taking Back Sunday, Asher Roth dan Chester French.

"Tujuan saya adalah untuk mengembalikan nama mereka," ujar manajer Blink 182, Rick Devoe dikutip detikhot dari Reuters, Senin (18/5/2009).

Band asal California itu memang ingin membuat konser tur mereka kali ini lebih istimewa. Mereka mengajak serta Martin Phillips untuk merandang tata panggung sedemikian rupa.

Rencana kembali bersamanya Blink 182 setelah bubar pada 2004 silam mulai berhembus sejak Travis mengalami kecelakaan pesawat yang hampir merenggut nyawanya. Kecelakaan itu membuat ketiganya kembali menjalin komunikasi hingga akhirnya memutuskan untuk bersama lagi.

"Sayangnya, dibutuhkan sebuah rencana besar (kecelakaan .red) untuk membuat mereka kembali bersama, tapi kadang begitulah hidup. Mereka kembali bersama untuk alasan yang tepat," jelas Rick.

Kita tunggu saja akankah Blink 182 ke Indonesia ???

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap...mudah-mudahan blink 182 bisa manggung di indonesia, hidup blink 182!

Posting Komentar