Satu lagi kemajuan teknologi yang digunakan sebagai media promosi. Di Jepang, sebuah perusahaan bernama Recruit Co. Ltd. menggunakan sebuah media promosi dalam bentuk sebuah TV LCD ukuran 42 inch untuk iklan makanan (restoran) yang terletak di dalam stasiun bawah tanah Tokyo. Okay, apa hebatnya? |
Nah, ini dia hebatnya, di dalam kotak yang terdapat TV LCD tersebut, mereka juga telah memasang sebuah teknologi (dikembangkan oleh NTT Communications Corp.) yang dapat mengeluarkan bau aroma makanan yang sesuai dengan iklan makanan yang sedang ditayangkan melalui TV LCD tersebut. Diharapkan setiap orang yang melewati dan mencium bau aroma yang menggiurkan tersebut akan mengambil kupon (coupon) dan segera masuk ke restoran yang bersangkutan. Wah, lumayan juga kalau ada disini, kalau sedang lapar dan tidak punya uang, cukup mencium aroma tersebut maka perut akan kenyang dengan sendirinya. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar